Ancol Bagi-bagi Tiket Gratis, Ini Syarat dan Ketentuannya

Suasana kawasan Taman Impian Jaya Ancol jelang pembukaan kembali di Jakarta
Suasana kawasan Taman Impian Jaya Ancol jelang pembukaan kembali di Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA – Kawasan wisata Ancol turut memeriahkan HUT ke 495 DKI Jakarta yang jatuh pada 22 Juni 2022. Pihak Ancol akan bagikan tiket gratis kepada masyarakat yang ingin menikmati kawasan wisata dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali mengatakan tiket tersebut terbatas dan hanya bisa diklaim dua buah tiket dalam satu akun.

"Satu orang hanya dapat klaim tiket gratis maksimal 2 tiket. Tiket berlaku untuk kunjungan pada tanggal 22 Juni 2022 pukul 06.00 - 18.00 WIB," kata Teuku dalam keterangan tertulisnya, Senin, 20 Juni 2022. 

Setiap masyarakat yang ingin mendapatkan tiket gratis harus melakukan reservasi tiket online di website Ancol.com paling lama tanggal 21 Juni 2022. 

Pantai Festival Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta dibuka lagi setelah COVID-19

Pantai Festival Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta dibuka lagi setelah COVID-19

Photo :
  • ANTARA FOTO/Nova Wahyudi

Teuku juga mengatakan kuota yang disediakan untuk tiket gratis itu terbatas. "Tiket gratis belum termasuk tiket masuk kendaraan dan unit rekreasi (Dufan, Sea World, Ocean Dream Samudra, dan Atlantis Water Adventure)," ujarnya. 

"Yuk tunggu apa lagi, lakukan reservasi dan klaim tiket gratis sekarang juga di www.ancol.com dan mari kita meriahkan acara Jakarta Hajatan ke-495. Semua Gembira Jakarta Bangga," katanya.