Terkuak, Alasan Rumah Ustaz Yusuf Mansur Digeruduk Warga

Ustaz Yusuf Mansur.
Sumber :
  • IG @yusufmansurnew

VIVA – Kediaman Ustaz Yusuf Mansur yang berlokasi di Cipondoh, Tangerang, digerebek sejumlah warga sekira pukul 09.00 WIB pagi kemarin. Sekitar 15 orang yang datang.

Ini Alasan Ustaz Yusuf Mansur Incar Gelar Profesor

"Peristiwa terkait ada beberapa orang mendatangi rumah Ustaz YM adalah benar dan beberapa petugas polsek Cipondoh mengamankan kegiatan dimaksud untuk mencegah terjadinya potensi gangguan kamtibmas," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Komisaris Besar Polisi Zain Dwi Nugroho kepada wartawan, Selasa 21 Juni 2022.

Dia menjelaskan, beberapa orang tersebut mendatangi rumah Usta Yusuf Mansur dengan maksud ingin bertemu. Tapi, Ustaz Yusuf Mansur tidak ada di lokasi. Dirinya tengah berada di luar kota. Selanjutnya ke-15 orang ini diterima oleh kuasa hukum Ustaz Yusuf Mansur yaitu Deni Wahyu.

Yusuf Mansur Pernah Berharap Jadi Mertua Pangeran Mateen, Netizen: Minggir Wir

"Setelah bertemu kemudian kuasa hukum perwakilan dari pihak yang mendatangi rumah Ustaz YM,A yaitu saudara Zaini Mustofa menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan ke tempat Ustaz YM," kata Zain.

Adapun mereka menyampaikan kedatangannya mewakili para korban investasi Usataz Yusuf Mansur. Massa meminta agar seluruh uang investasi yang telah diberikan segera dikembalikan sepenuhnya karena itu hak mereka. Kemudian, lanjut Zain, mereka menyampaikan tiga pernyataan sikap terkait investasi batu bara jabar nur (IBJN).

Buat Heboh, Wanita Ini Mengaku Pernah Nikah Siri dengan Yusuf Mansur

"Dan jawaban dari kuasa hukum Ustaz YM adalah bahwa Ustaz YM sedang tidak ada ditempat dan silahkan bagi mereka yang merasa dirugikan untuk menempuh jalur hukum. Dan bila ingin bertemu dan dialog dengan Ustaz YM silahkan untuk diagendakan. Pertemuan hanya berlangsung sekitar 10 menit dan setelah itu ke-15 org tersebut meninggalkan rumah Ustaz YM," kata Zain lagi.

Sebelumnya diberitakan, rumah ustaz Yusuf Mansur yang berlokasi di Cipondoh, Tangerang, digerebek sejumlah warga pada pagi tadi. Warga tersebut menyampaikan protes terhadap Yusuf Mansur.

"Ya mereka menyampaikan aspirasi, poster, kita mengantisipasi aja jangan sampai ada masalah di wilayah. Nggak lama kejadiannya setelah itu ketemu pengacaranya (Yusuf Mansur) terus mereka bergeser," kata Kapolsek Cipondoh, Kompol Ubaidillah, saat dihubungi, Senin, 20 Juni 2022.

Baca juga: Rumah Ustaz Yusuf Mansur Digerebek Warga

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya