Kereta Argo Sindoro Tabrak Mobil di Tambun, Sopir Tewas

Kecelakaan kereta api menabrak mobil
Sumber :
  • VIVA/Dani

VIVA – Sebuah mobil minibus berplat nomor B 2539 FMB dihajar kereta jarak jauh Argo Sindoro di Desa Mekarsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa 21 Juni 2022. Akibatnya, satu orang tewas merupakan sopir mobil. 

Toyota Luncurkan Innova Baru Berpenggerak Roda Belakang

Atas kejadian itu, mobil minibus berwarna hitam ringsek, setelah terseret sejauh 100 meter. Korban tewas karena tubuhnya terjepit di dalam kendaraannya. 

"Korban sempat terjepit di dalam mobil karena terseret sejauh 1 kilometer dari lokasi kejadian," kata Kanit Sabara Polsek Tambun, AKP Bambang Faroubi, Selasa 21 Juni 2022.

Daftar Mobil yang Cocok Buat Taksi Online, Segini Cicilan Per Bulannya

Kejadian ini bermula kata Bambang, saat korban berkendara melaju dari arah Tambun Selatan menuju Mekarsari. Ketika melintas di perlintasan sebidang tepatnya di KM 34 mobil yang dikendarai korban mengalami mati mesin.

Di saat itu juga, kereta Argo Sindoro melaju cepat dari arah Cikarang langsung menyambar badan kendaraan. Hingga akhirnya mobil terseret sejauh 1 kilometer.

Mobil Rombongan Ibu Nyai Ponpes Sidogori Pasuruan Tertabrak KA Pandalungan, 4 Orang Tewas

Seorang saksi mata di lokasi kejadian, Herman Gareng mengatakan, korban anak dan istrinya keluar menyelamatkan diri. Disisi lain, korban yang tak lain pengemudi terus berusaha menyalakan mesin. 

"Korban tidak mau keluar karena berusaha menyalakan mesin mobil," ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan korban tewas dan yang selamat belum teridentifikasi. Selutuh Korban di bawa ke RSUD Kabupaten.

Baca juga: Tabrakan Maut 2 Bus di Sumut, Korban Tewas Jadi 7 Orang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya