3 Staf Holywings Diperiksa Polda Metro, Gadget Tim Promosi Disita

Holywings
Sumber :
  • Instagram @holywingsindonesia

VIVA – Holywings Indonesia angkat bicara terkait polemik promosi minuman alkohol gratis bagi orang bernama Muhammad dan Maria. Mereka mengklaim buntut kejadian tersebut sebanyak tiga orang dari tim promosi Holywings Indonesia telah menjalani pemeriksaan 1x24 jam.

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Menurut manajemen, pemeriksaan dilakukan pada tanggal 23 Juni 2022 mulai dari jam 13.00 WIB di Markas Polres Metro Jakarta Selatan.

"Dan memberikan barang bukti berupa satu buah handphone, satu buah laptop dan satu buah PC komputer yang digunakan untuk kebutuhan promosi tersebut (ke polisi)," kata Manajemen Holywings Indonesia kepada wartawan, Jumat 24 Juni 2022.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Holywings Indonesia mengaku tidak bermaksud untuk menutup-nutupi kasus ini atau melindungi oknum yang terlibat. Pihaknya berdalih bakal tetap menindaklanjuti kejadian ini sesuai dengan proses hukum yang berlaku di Indonesia. 

Mereka kembali menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Tanah Air buntut kelalaian pihaknya.

Farhat Abbas Diperiksa Polisi Pekan Ini soal Laporan Penistaan Agama ke Pendeta Gilbert

"Holywings Indonesia dengan ketulusan yang mendalam meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kekhilafan dan ketidaksengajaan terkait promosi minuman beralkohol menggunakan nama 'Muhammad' dan "Maria' yang diunggah melalui akun media sosial @holywingsindonesia dan @holywingsbar pada tanggal 22 juni 2022 sehingga menimbulkan kesan negatif di kalangan masyarakat Indonesia," kata dia lagi.

Sebelumnya diberitakan, jagat maya menjadi heboh lantaran unggahan promosi produk Holywings Indonesia yang menyinggung unsur SARA. Dalam unggahannya tersebut, Holywings Indonesia sempat menuliskan akan memberikan promo menarik bagi yang bernama “Muhammad” dan "Maria".

Unggahan tersebut langsung viral dan menuai banyak hujatan. Tak lama kemudian pihak Holywings langsung menghapusnya dan memohon maaf.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya