Minta Maaf, Holywings Ungkit Nasib 3.000 Karyawannya

Holywings
Holywings
Sumber :
  • Instagram @holywingsindonesia

VIVA – Holywings Indonesia kembali menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas kelalaian karyawannya yang membuat keresahan dan kegaduhan terkait promo minum alkohol untuk Muhammad dan Maria. Tentu, Holywings akan menyerahkan sepenuhnya proses hukum kepada aparat Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

“Kami minta maaf dan berjanji akan menjadi lebih baik,” tulis akun instagram holywingsindonesia dikutip pada Minggu, 26 Juni 2022.

Promo Holywings ajak nama Muhammad dan Maria minum alkohol

Promo Holywings ajak nama Muhammad dan Maria minum alkohol

Photo :
  • Istimewa

Berikut pernyataan mohon maaf Holywings:

Holywings minta maaf,

Kami memohon doa serta dukungan dari masyarakat Indonesia agar masalah yang terjadi bisa segera diselesaikan sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku, demi keberlangsungan lebih dari 3.000 karyawan di Holywings Indonesia beserta dengan keluarga mereka yang bergantung pada perusahaan ini.

Saat ini, 6 oknum yang bertanggungjawab terkait ‘promosi’ telah ditahan, menjalani proses hukum dan sudah ditangani oleh kepolisian serta pihak yang berwajib. Kami pastikan akan tetap memantau perkembangan kasus ini, menindak tegas dan tidak akan pernah lepas tangan.

Terima kasih untuk seluruh dukungan yang telah diberikan di postingan kami sebelumnya, tentunya kami dari Management Holywings Indonesia telah membaca satu-persatu segala bentuk kritik, saran dan pendapat masyarakat terkait kelalaian kami.

Kami berjanji akan menjadi lebih baik

Sebelumnya, Gerakan Pemuda (GP) Ansor menyegel tiga outlet Holywings di Jakarta pada Jumat, 24 Juni 2022 malam. Penyegelan itu dilakukan di Holywings Gunawarman Jakarta Selatan, Holywings Senayan Park Mall Jakarta Pusat dan Holywings Gatsu Club V Jakarta Selatan.  

Dalam penyegelan tersebut, mereka menuntut agar Holywings tutup permanen buntut dari promosi minuman alkohol dengan nama 'Muhammad' dan 'Maria'. 

Massa GP Ansor tiba di Holywings Gunawarman Jakarta Selatan Jumat malam sekitar pukul 21.00 WIB. Kemudian lanjut menuju Holywings Senayan Park Mall Jakarta Pusat dan Holywings Gatsu Club V Jakarta Selatan. Mereka berjalan mendekati pintu masuk Holywings dengan bershalawat.