Soal Holywings, Hotman: Kalau Gambarnya Chicken Gak Akan Masalah

Hotman Paris
Hotman Paris
Sumber :
  • Andrew Tito/VIVA.

VIVA – Salah satu pemilik saham Holywings, Hotman Paris Hutapea angkat suara terkait kelalaian oknum karyawan Holywings dalam memberikan promo yang dapat menimbulkan keresahan dan kegaduhan di tengah masyarakat.

Holywings mengunggah promosi berupa foto di akun instagramnya pada Kamis, 23 Juni 2022. Foto itu bertuliskan ‘Dicari! Yang bernama Muhammad dan Maria. Kita kasih Cordon’s Dry Cin atau Cordon’s Pink. Gratis’. Dibawah foto juga terdapat keterangan ‘Bilangin ke Muhammad dan Maria, disuruh ke Holywings sekarang juga!!!’

Promo Holywings ajak nama Muhammad dan Maria minum alkohol

Promo Holywings ajak nama Muhammad dan Maria minum alkohol

Photo :
  • Istimewa

“Mengenai promosi seperti sudah lama ada. Pernah enggak sebagai contoh, Anda pergi ke restoran. Kalau Anda ke restoran, oleh restoran kalau dilihat KTP kamu hari lahirnya di hari yang sama dikasih makan gratis. Enggak beda seperti itu. Jadi kalau kamu ulang tahun hari ini makan gratis,” kata Hotman saat acara di tvOne pada Minggu malam, 26 Juni 2022.

Jadi, kata Hotman, program promosi seperti itu sudah lama di mana Holywings selalu mengambil nama dari pelanggan yang sering datang. Memang, lanjut dia, nama pelanggan yang diambil dua orang.

“Diambil dua itu dipromosikan akan mendapat minuman 1 botol gratis. Jadi bukan program baru,” ujarnya.

Entah kenapa, Hotman menyebut kemungkinan staf bagian media sosial apakah kebablasan sehingga mencantumkan nama tersebut. “Itu saja masalahnya. Mungkin kalau di belakangnya chicken, tidak masalah. Ini kan alkohol di belakangnya. Jadi kita memaklumi,” jelas dia.