Tjahjo Kumolo Dimakamkan di TMP Kalibata, Rekayasa Lalin Situasional

Pekerja mengecat tembok Plaza Taman Makam Pahlawan Nasional Utama (TMPNU).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/wsj.

VIVA – Jenazah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahjo Kumolo rencananya akan dimakamkan ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Jumat sore ini, 1 Juli 2022. 

Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah

Terkait hal ini, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengaku belum menyiapkan rekayasa lalin di sana.

"Sejauh ini belum ada (rekayasa lalin)," kata Kepala Bagian Operasional Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Dermawan Karosekali kepada wartawan, Jumat 1 Juli 2022.

Kenang Sosok Mooryati Soedibyo, Nadia Mulya: Kartini Modern

Dirinya mengatakan, rekayasa lalin bersifat situasional. Artinya, lanjut dia, rekayasa lalin bakal dilakukan mengikuti kondisi di lapangan. Apabila memang diperlukan maka bakal diterapkan. Jika kemacetan terjadi, maka rekayasa lalin langsung dilakukan.

"Jadi sifatnya situasional," kata dia.

Suasana Rumah Duka Mooryati Soedibyo, Dipenuhi Pelayat dan Karangan Bunga

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atau Menpan RB Tjahjo Kumulo dikabarkan meninggal pada Jumat 1 Juli 2022. Tjahjo dikabarkan meninggal karena sakit.

Politikus PDI Perjuangan (PDIP) itu menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta, pada pukul 11.10 WIB.
 

Tiga orang anggota TNI dikabarkan tersambar petir di depan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu 24 April 2024 siang.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Satu prajurit TNI yang menjadi korban tersambar petir di dekat Mabes TNI, Cilangkap, meninggal dunia, karena pendarahan di telinga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024