Penampakan Mobil yang Balap Liar Sampai Tutup Jalan di Senayan

Mobil yang Digunakan Balap Liar di Senayan
Sumber :
  • VIVA/ Foe Peace Simbolon

VIVA – Sebanyak tiga unit mobil yang melakukan balap liar hingga menutup Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, disita polisi. Ketiganya merupakan mobil Suzuki Ertiga. Yakni dengan nomor polisi B 1180 WZU, F 1079 RS, serta B 2119 SYU.

Kasus ABG Tabrak 11 Motor dan 2 Mobil di Bekasi Berakhir Damai

"Kami berhasil mengamankan tiga kendaraan dan pengemudinya," kata Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Rusdy Pramana Suryanegara kepada wartawan, Sabtu 2 Juli 2022.

Ketiga pengemudinya masing-masing yaitu AD (25), RJ (22), dan ARR (22). Jelas Rusdy, mobil yang dipakai ketiganya merupakan mobil standar. Tidak ada modifikasi signifikan untuk balapan. Begitu juga dengan knalpot mobil disebut juga standar.

5 Fakta Mengejutkan di Balik Kasus Pengemudi Fortuner Arogan Pakai Pelat TNI Palsu

"Standar itu, knalpot standar," katanya.

Sementara itu, Kepala Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jamal Alam mengingatkan kembali kepada masyarakat. Bahwa pihaknya bakal menindak secara tegas siapapun yang berani mencoba melakukan balap liar di jalan raya. Aplagi di jalur-jalur protokol.

Mau Beli Toyota Rush GR Sport, Segini Cicilannya per Bulan

"Apalagi itu sempat viral dan menyita perhatian publik kemanapun kita akan cari, telusuri dan kita tangkap. itu sebagai imbauan agar kejadian ini tidak terulang lagi," kata Jamal menambahkan.

Mobil-mobil terendam banjir di Dubai

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Sejumlah jalanan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), terendam air banjir hingga merendam banyak mobil-mobil mewah. Nampak mobil-mobil itu ditinggalkan oleh para pemiliknya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024