Penjambret Tewas Menabrak Kontainer Saat Dikejar Korbannya

Ilustrasi flyover bisa jadi lokasi jambret
Ilustrasi flyover bisa jadi lokasi jambret
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Viral video di media sosial dua pengendara sepeda motor tergeletak di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat 2 Juli 2022. Salah satunya viral di akun Instagram @lensa_berita_jakarta.

Dalam unggahan tersebut, pemotor itu disebut merupakan seorang jambret. Mereka diduga tewas lantaran ditabrak korbannya yang merupakan sopir mobil losbak (pikap). 
Terkait hal ini, Kapolsek Penjaringan Komisaris Polisi Ratna Quratul Aini mengatakan hanya satu penjambret yang tewas bukan 2 orang.

"Satu tewas di tempat," kata Ratna kepada wartawan, Sabtu 2 Juli 2022.

Jambret yang tewas belum diketahui identitasnya. Sementara itu, satu penjambret lain berinisial A masih kritis. Dia masih dirawat di Rumah Sakit.

"Satu, satu masih di rumah sakit kondisinya masih kritis," ujarnya.

Dia membantah narasi di medsos yang menyebut korbannya yang menabrak kedua penjambret itu. Kata dia, keduanya menabrak truk kontainer yang tengah berhenti. Saat itu keduanya memang tengah dikejar oleh korban.

"Info dari saksi yang ada di TKP (tempat kejadian perkara) ada yang bilang kalau si penjambret ini kan dikejar sama mobil pick up itu, nah begitu dikejar si penjambret ini nabrak kontainer yang berhenti karena lampu merah gitu makanya lukannya di depan kan dia. Kami udah periksa juga dari belakang itu tidak ada kerusakan gitu," ujarnya.