Hindari Jalan Bergelombang, Pemotor Tewas Terlindak Truk di Cipinang

Pemotor tewas terlindas truk di Cipinang
Sumber :
  • instagram @warungjurnalis

VIVA – Seorang pengendara sepeda motor terjatuh saat menghindari jalan bergelombang di sebrang Kantor Imigrasi Cipinang, Jakarta Timur pada pagi tadi. Akibatnya, pengendara motor terlindas truk dan tewas di tempat.

Pengguna Mobil Nyaris Jadi Korban Kejahatan, Warganet Fokus ke Penumpang Perempuan

Berdasarkan video yang beredar di akun instagram @warungjurnalis, korban R (55) merupakan warga Pulogebang. Saat kejadian, korban tengah melintas di Jalan Bekasi Timur, Jatinegara.

"Kemudian, saat menghindari jalan bergelombang di lokasi, pengendara motor terjatuh dan terlindas truk," tulis keterangan seperti dikutip dari instagram @warungjurnalis, Senin, 4 Juli 2022.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Seno membenarkan insiden kecelakaan tersebut. Ia menyatakan jenazah korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

"Jenazah sudah kita evakuasi ke RSCM," ujar Seno saat dikonfirmasi, Senin, 4 Juli 2022.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Sementara itu, Seno belum menjelaskan lebih lanjut perihal kronologi terlindasnya korban oleh kendaraan truk. Sebab, anggota masih mengecek kondisi di lapangan.

Adapun dalam keterangan di akun instagram @warungjurnalis, sopir dan kendaraan truk yang dikemudikannya sudah diamankan ke Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur.

"Anggota yang ke TKP belum kembali," jelasnya.

Baca juga: Irjen Fadil Imran Dipukuli Emak-emak, Kok Bisa?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya