Polda Metro Selidiki Dugaan Penganiayaan Pesinetron Claudio Martinez

Claudio Martinez
Sumber :
  • Instagram/martinezzclaudio

VIVA Metro – Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya, mengklaim telah menerima laporan dugaan penganiayaan yang menimpa pemain sinetron Claudio Martinez.

Terkuak, Motif Pembunuhan Wanita Open BO di Pulau Pari

"Laporannya sudah diterima," ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan kepada wartawan, Senin 4 Juli 2022.

Mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan ini mengaku pihaknya saat ini masih mempelejari laporan tersebut. Sehingga, dia mengaku belum bisa berkata lebih jauh. Dirinya meminta bersabar karena laporan baru masuk. Apabila ada perkembangan, Zulpan mengaku bakal segera membeberkannya.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

"Polda Metro sudah turun tangan. Dalam tahap penyelidikan," katanya.

Sebelumnya diberitakan, pesinetron Claudio Martinez, menjadi korban pengeroyokan di sebuah tempat hiburan malam di kawasan Mega Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Aksi pengeroyokan ini terjadi pada Sabtu, 2 Juli 2022 sekitar pukul 01.30 WIB.
Berdasarkan keterangan video di akun instagram @merekamjakarta, pengeroyokan berawal saat kaki Claudio Martinez diinjak salah seorang pelayan di bar tersebut. Kemudian, Claudio sempat menegur hingga akhirnya terjadi cekcok.

Kasus Penganiayaan Sesama Mahasiswi di Karawaci, Korban Minta Tersangka Dihukum Berat

"Namanya mungkin pengaruh alkohol, suamiku tegur. Eh terlibat omongan dengan waitres-nya dan mendorong dada suami saya hingga suami saya marah dan menabok bahu si waiters," ujar istri Claudio Martinez, Ana, dikutip dari akun instagram @merekamjakarta, Senin, 4 Juli 2022.

TikToker Galih Loss dihujat netizen karena aksi prank ke ojol

Polisi Tetapkan TikToker Galih Loss Jadi Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap Galih Loss.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024