Warga Citayam Depok Nongkrong di Dukuh Atas, Wagub DKI Beri Pesan

Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria
Sumber :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

VIVA Metro – Wakil Gubernur DKI Jakartax Ahmad Riza Patria mengatakan, pada musim libur sekolah ini banyak warga yang datang ke Jakarta. Termasuk warga Citayam, Depok, Jawa Barat, yang ramai-ramai untuk nongkrong dan bersantai di kawasan Dukuh Atas Jakarta. 

"Memang karena libur sekolah anak-anak, dari Citayam, itu datang ke Jakarta menggunakan kereta. Itu kan kereta langsung sampai ke Dukuh Atas," kata Ahmad Riza Patria di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin, 4 Juli 2022. 

Ia menuturkan, mereka mungkin mencari rekreasi hiburan, melihat Kota Jakarta yang semakin bersih dan ini semakin menarik. Tentu saja, ia mengapresiasi warga yang sudah berkunjung ke lokasi tersebut. 

"Kota Jakarta ini kota milik semua, tidak hanya warga Jakarta, tapi seluruh warga Indonesia, siapa saja boleh datang ke Jakarta," karanya. 

Yang paling penting, ia meminta kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban dan kebersihan di lokasi itu agar nyaman dan enak dilihat. 

"Yang penting mari kita rawat, kita jaga kebersihannya, kerapihannya, ketertibannya," katanya. 

Maka, untuk menjaga kenyamanan dan ketertiban nanti ada petugas Satuan Polisi Pamong Praja untuk menjaga kebersihan, ketertiban, dan keamanan supaya lebih nyaman bagi semua.