Nurhasanah Diduga jadi Korban Peluru Nyasar, Jarinya Luka

Ilustrasi butir peluru.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Metro – Nurhasanah (26), wanita yang merupakan warga Cilincing, Jakarta Utara diduga terkena peluru nyasar. Kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Cilincing, Ajun Komisaris Polisi Alex Chandra menyebut kejadian ini terjadi Senin, 4 Juli 2022 sekir pukul 23.00 WIB.

Idap Gangguan Identitas Integritas Tubuh, Pria Ini Minta Dokter Potong 2 Jarinya yang Sehat

"Ada itu suami istri di lantai 2 rumahnya di kamar, kemudian sekitar jam 11 malam itu ada suara, gak lama ibu ini sela-sela jari manis kelingking itu luka," ucap dia kepada wartawan, Rabu 6 Juli 2022.

Buntut hal itu, korban disebut mengalami luka pada sela-sela jari manis. Jari kelingking di kaki kirinya pun mengalami luka gores. Alex mengatakan, korban tidak menyadari apa yang membuatnya terluka. Beberapa saat kemudian dia menemukan benda yang diduga proyektil peluru.

5 Alutsista Asli Buatan Indonesia Ini Laris Manis Dipesan Negara Lain

"Beberapa saat kemudian ada ditemukan kaya proyektil begitu sekitar 1 meter, ini kan masih kita periksa juga (jenis proyektilnya)," katanya.

Alex menambahkan, berdasar pemeriksaan, warga sekitar mengaku tidak ada yang mendengar suara letusan senjata. Sehingga, Alex belum bisa menyimpulkan peristiwa ini peluru nyasar atau bukan.

Rheinmetall akan Kirim Lebih dari 100.000 Peluru Mortir ke Spanyol

"Dan disekitar tkp itu saya sudah koordinasi ke pak RT tidak ada yang dengar suara tembakan. Sampai sekarang ini masih belum selesai proses penyelidikan kita," ujar dia.

Lebih lanjut dia menyebut proyektil peluru yang ditemukan sudah disita. Pihak kepolisian tengah melakukan identifikasi terkait jenis peluru.

"(Proyektil peluru) lagi diidentifikasi," kata dia.

Baca juga: Bawa 42 Butir Peluru Tajam, Oknum TNI Ditangkap di Bandara Sentani

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya