Sepeda Motor Terseret KRL Sejauh 2 Km, Pengendara Selamat

Kendaraan roda dua terseret KRL sejauh 2 kilometer.
Sumber :
  • VIVA/Dani (Bekasi)

VIVA Metro – Tabrakan antara kereta rel listrik (KRL) dengan sepeda motor terjadi di pintu perlintasan liar di wilayah Kranji, Medan Satria Kota Bekasi, Kamis 7 Juli 2022. Akibat kejadian itu, kendaraan roda dua milik korban terseret sejauh 2 kilometer.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

"Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu, sepeda motornya rusak parah dan pengendaranya hanya menyalami luka dan sudah dievakuasi ie RSUD Kota Bekasi," kata Kanit Laka Polres Metro Bekasi Kota, AKP Farida, Kamis 7 Juli 2022.

Kereta listrik (KRL) melintas di jalur rel kereta Stasiun Bekasi di Bekasi.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto
Suzuki Luncurkan Skuter Matik Baru Rp24 Jutaan

Peristiwa itu, diceritakan Farida, terjadi ketika sepeda motor jenis Honda Beat dengan nomor polisi B-4033-KFE yang dikendarai oleh Isep Hasanudin (26) sambil memboncengi Winda Rahayu melintas di perlintasan KA. Korban berkendara dari arah utara menuju selatan.

"Ketika menyeberang rel, korban tak perhatikan kedatangan KA Argo Cirebon No. KA 29 A yang dari arah Timur menuju ke Barat" kata Farida.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Kemudian, Farida menjelaskan, di tengah rel, korban Isep terjatuh. Secara spontan Isep dan Winda lompat. Secara bersamaan kereta listrik bernomor KRL No KA.6014 CL tak diduga melintas di jalur satunya.

"Akhirnya, sepeda motornya korban terseret KRL sejauh 2 kilometer-an," katanya.

Farida mengaku, korban hanya mengalami luka dan sudah dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi. Hanya saja, sepeda motor korban mengalami rusak berat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya