Seorang Bocah Terperosok ke Dalam Peron Stasiun Manggarai

Penumpang KRL commuter line menunggu kereta di Stasiun Manggarai Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Seorang anak kecil terperosok di peron Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, Jumat pagi, 8 Juli 2022.

Geger Wanita Cabuli Anak Balita dan Direkam, Polisi Lakukan Penyelidikan

Kejadian ini diunggah oleh akun instagram @updateinfojakarta. Akun tersebut mengunggah kehebohan yang terjadi setelah anak tersebut berhasil diselamatkan.

"Seorang anak kecil penumpang kereta KRL Commuter Line terperosok di peron 6 stasiun Manggarai Jakarta Selatan pagi hari tadi, Jum'at 8/7," tulis caption di akun tersebut, dikutip Jumat malam, 8 Juli 2022.

Chelsea Olivia Berterima Kasih pada Mereka yang Berjasa Saat Repot Mengurus Anak

Stasiun Manggarai

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Peristiwa bermula saat anak kecil tersebut datang ke Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan bersama ibunya. Pada kesempatan itu, ibu dari anak yang terperosok juga membawa seorang bayi yang merupakan adik korban.

Mertua Suka Minta Uang ke Mantu, Mamah Dedeh: Jangan Nyusahin Orang

Anak yang belum diketahui identitasnya tersebut luput dari pengawasan dan tiba-tiba langsung terperosok ke peron. Kejadian itupun membuat sang ibu panik dan kemudian menghubungi petugas yang berjaga di stasiun tersebut.

Para petugas berseragam itu kemudian dengan sigap menyelamatkan sang anak. Beruntung, anak tersebut masih dapat diselamatkan dan KRL yang ada di stasiun tersebut juga terlihat masih dalam keadaan berhenti.

"Belum diketahui kondisi selanjutnya dari anak tersebut namun anak tersebut selamat," tulis akun tersebut di bagian akhir unggahannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya