Nahas, Pesepeda Tewas Usai Terserempet Bus Transjakarta

Ilustrasi kecelakaan sepeda
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Metro – Seorang pria berinisial SA tewas usai terserempet badan bus Transjakarta. Kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Minggu, 10 Juli 2022 sekitar pukul 14.00 WIB.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Edy Purwanto, menyatakan korban sempat terjatuh dan kepalanya membentur aspal sebelum akhirnya meninggal dunia.

"Pesepeda angin atas nama SA mengalami luka pada bagian pinggang dan kaki hingga meninggal dunia di TKP. Korban terjatuh dulu ke kanan dan kepala membentur aspal," ujar Edy dalam keterangan tertulis, Minggu, 10 Juli 2022.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Edy menjelaskan, kecelakaan ini bermula saat korban berinsial SA mengayuh sepedanya dari arah Utara menuju Selatan di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sesampainya di lokasi, korban berusaha menyalip bus Transjakarta.

"Sesampainya di TKP (di bus stop Transjakarta yang berada di seberang Masjid At Taqwa ) berusaha menyalip kendaraan Transjakarta NRKB B-7606-TGD yang dikemudikan oleh N," bebernya.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Di saat yang bersamaan, bus mulai berjalan dari lokasi pemberhentian hingga korban terserempet bagian depan kanan dan terjatuh. Korban jatuh dengan posisi kepala yang membentur aspal. 

"Kondisi terakhir korban berada di sebelah kanan belakang bus Transjakarta dan meninggal dunia di TKP," jelas Edy. 

Kata Edy, jenazah korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk dilakukan visum. Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk menentukan tersangka dalam kecelakaan tersebut.

"Masih dalam penyelidikan," tandasnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya