Kapolsek: Pemotor yang Lintasi Warga Tahlilan Ternyata Lagi Mabuk

Pemotor Lindas Hidangan Tahlilan di Cilandak
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Metro – Polisi angkat bicara terkait aksi seorang pengendara motor menerobos dan melindas makanan masyarakat yang sedang menggelar tahlilan di Jalan Terogong 3, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Ini Penyebab Terbongkarnya Sindikat Penjualan Bayi di Tambora

Menurut Kapolsek Cilandak, Komisaris Polisi Multazam kejadian tersebut terjadi Selasa, 12 Juli 2022. Dia menyebut pengendara saat itu dalam kondisi mabuk. Pengendara itu berinisial E.

"Mabuk, habis mabuk sama temen kampus. Jadi, dia gak kelihatan mungkin dia sangkanya apakan, kurang sadar kan dia," kata Multazam kepada wartawan, Jumat 15 Juli 2022.

Kapolsek dan Wakapolsek Tanah Abang Diperiksa Propam Buntut Belasan Tahanan Kabur

Pemotor Lindas Hidangan Tahlilan di Cilandak

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Pengendara itu memang warga sekitar. Kata Multazam, saat itu tahlilan 40 harian meninggalnya salah seorang warga. E sempat dibawa ke Polsek Cilandak. Namun, kasus ini akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan.

Honda ADV 160 Limited Marvel Edition, Pilih Livery Captain America atau Iron Man?

"Sudah bikin surat perjanjian surat pernyataan didampingi Polsek dan RW 10. Dibawa ke Polsek cuma kan diselesaikan secara kekeluargaan," kata dia.

Viral

Sebelumnya diberitakan, aksi tidak terpuji dilakukan oleh seorang pengendara motor di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Pasalnya, seorang pemotor itu menerobos dan melindas makanan masyarakat yang sedang menggelar tahlilan di Jalan Terogong 3, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. 

Aksi pengendara motor berwarna putih itu pun viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta. "PEMOTOR TEROBOS DAN LINDAS MAKANAN JAMAAH TAHLILAN DI CILANDAK," tulis akun tersebut seperti dikutip VIVA pada Jumat, 15 Juli 2022. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya