Wagub Riza Sebut Tebet Eco Park Dibuka Akhir Juli

Taman publik Tebet Eco Park, Tebet, Jakarta Selatan
Sumber :
  • vstory

VIVA Metro – Dalam waktu tidak terlalu lama lagi Tebet Eco Park, yang berada di wilayah Jakarta Sekatan, akan dibuka kembali untuk masyarakat umum. 

Jasad Pria Paruh Baya Buat Geger Apartemen di Tebet, Polisi Ungkap Penyebab Kematiannya

"Gak lama lagi, akhir Juli ini. Mudah mudahan pekan depan dibuka," kata Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria di Jakarta, Jumat, 15 Jui 2022. 

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menutup Taman Tebet Eco Park, Jakarta Selatan pada Selasa 14 Januari 2022 malam. Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan masyarakat yang datang melebihi kapasitas dari taman tersebut. 

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

"Sementara kita tutup dulu ya Taman Tebet Eco Park ini. Kenapa ditutup karena masyarakat yang datang berbondong-bondong dan melebihi kapasitas," kata Riza. 

Riza melanjutkan, akibat dari penumpukan masyarakat yang datang ke taman Eco Park itu menyebabkan adanya parkir liar dan pedang kaki lima berjualan di trotoar yang mengganggu warga sekitar.

Riza Patria Ngaku Tidak Pernah Minta Jadi Cagub DKI ke Partai Gerindra

Kawasan Tebet Eco Park di Jakarta Selatan

Photo :
  • ANTARA/Instagram/@tamanhutandki/dewa

"Sehingga di situ terjadi parkir liar kemudian kedua, yang berjualan di situ jadi numpuk semua. Itu mengganggu ketertiban lalu lintas di situ serta warga di sekitarnya," ucap Riza.  

Lalu, pihak Pemprov DKI Jakarta melakukan perbaikan serta membenahi Taman Eco Park tersebut agar masyarakat nyaman dan warga pemukiman sekitar tidak terganggu oleh aktivitasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya