Sambut Jemaah Haji, Waklot Tangerang: Satu Orang Meninggal

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah.
Sumber :
  • Sherly / VIVA.

VIVA Metro – Sebanyak 392 jemaah haji asal Kota Tangerang, tiba di Tanah Air, melalui Terminal 2, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu, 17 Juli 2022.

Kementerian Haji Meminta Jemaah Umrah Harus Keluar dari Arab Saudi pada 6 Juni

Setibanya di tanah air, para jemaah langsung dibawa ke Dembarkasi Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta. Usai tiba di sana, pihak Dembarkasi Asrama Haji Pondok Gede pun, langsung melakukan serah terima kepada pemerintah Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah yang menyambut langsung kedatangan jemaah pun mengucapkan, rasa syukurnya. Serta ucapan selamat kepada para jemaah yang telah sah menjalankan ibadah haji setelah kurang lebih 40 hari di tanah suci.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

"Saya atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tangerang mengucapkan selamat kepada bapak ibu sekalian, semoga ibadah haji yang bapak ibu tunaikan diterima Allah SWT, menjadi haji yang mabrur dan mabruroh," katanya.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Photo :
  • Sherly / VIVA.
Jika Perang Dunia ke-3 Pecah, Benarkah akan Jadi Perang Akhir Zaman Jelang Kiamat?

Lebih lanjut, Arief mengatakan, bila ia pun berbelasungkawa atas berpulangnya satu jemaah haji asal Kota Tangerang.

Di mana, yang bersangkutan meninggal dunia selepas menjalankan ibadah, lantaran sakit. "Kami juga turut berbelasungkawa atas berpulangnya satu jemaah haji asal Kota Tangerang yang wafat selepas menunaikan haji," ujarnya.

Setelah kembalinya para jamaah, Arief pun meminta agar mereka tetap menjaga protokol kesehatan COVID-19, dan berkoordinasi dengan perangkat warga atau kelurahan setempat, bila menemukan gejala demam.

"Tetap jaga prokesnya, jangan lalai," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya