Terjun dari Lantai 3 Karena Cemburu

Korban mutilasi Atika, saat dievakuasi
Sumber :
  • VIVAnews/Eko Priliawito

VIVAnews - Wanita warga negara China yang tewas setelah meloncat dari Apartemen Mediterania, Gajah Mada, Jakarta Barat, Minggu 9 Mei 2010 kemarin, nekat bunuh diri karena persoalan percintaan.

Korban lompat dari dari Lt G3 apartemen, karena cemburu dengan kekasihnya. Polisi memastikan bahwa kematian korban murni bunuh diri.

Kapolsek Taman Sari, Komisaris Polisi Zain Dwi, Senin 10 Mei 201, memastikan tidak ada indikasi bahwa korban Zhang Rong (24) dibunuh. 

"Petugas sudah mengantisipasi dengan menyiapkan kasur agar korban berhasil terselamatkan saat jatuh. Sayangnya, tubuh korban tak jatuh tepat di atas kasur yang disiagakan," jelasnya.

Korban diketahui menetap dengan kekasihnya di salah satu kamar di apartemen. "Korban sering ke Indonesia dan menetap dengan kekasihnya di salah satu kamar di apartemen Mediterania," ungkapnya.

Hasil pemeriksaan sementara, korban diduga cemburu dengan kekasihnya. Korban diketahui sempat bertengkar dengan kekasihnya sebelum peristiwa terjadi.

Seperti diketahui, peristiwa bunuh diri ini terjadi sekitar pukul 13.35 WIB. Korban yang mengalami luka robek di bagian dahi, tangan kanan dan kaki kiri patah itu sempat dilarikan ke RS Husada untuk mendapat pertolongan.

Namun karena luka yang diderita terlampau parah, khususnya di bagian kepala, sekitar pukul 16.45 WIB nyawa korban akhirnya tak tertolong lagi. Jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSCM untuk divisum guna kepentingan penyelidikan. (hs)

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian
Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat

Kepada Yasushi  Masaki, Ida Fauziyah berharap terus memperkuat hubungan kerja sama bilateral Indonesia-Jepang, khususnya di bidang ketenagakerjaan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024