Kronologi Bocah Citayam Fashion Week Tidur di JPO Versi Wagub

Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria
Sumber :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

VIVA Metro – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria buka suara terkait viralnya video yang berisikan anak Citayem tidur di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO), Selasa 19 Juli 2022. Riza menjelaskan bahwa informasi yang dia terima bahwa rombongan ABG itu ketinggalan kereta.

Riza Patria Ngaku Tidak Pernah Minta Jadi Cagub DKI ke Partai Gerindra

“Pertama, informasi yang kami terima anak-anak itu ketinggalan kereta. Itu kan malam ya, kereta itu kan dari jam 4 subuh sampai jam 12 malam,” kata Riza kepada wartawan di Balaikota, Jakarta Pusat.

Satpol PP tertibkan remaja Citayam Fashion Week yang tidur di Jembatan

Photo :
  • tvonenews.com
Ada Penyempitan di Jalan S Parman Jakbar Mulai Malam Ini Imbas Proyek JPO New Soho

Lebih lanjut, Riza menyebutkan bahwa telah memberikan instruksi kepada pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk meningkatkan kembali patroli dan memastikan anak-anak tersebut sudah meninggalkan kawasan Dukuh Atas tersebut.

“Tadi saya juga sudah minta Satpol PP supaya diketatkan kembali patroli, sebelum tengah malam dipastikan kembali bahwa anak-anak itu sudah harus pulang ke rumahnya masing-masing, sehingga tidak terulang kembali,” jelas dia.

Rayakan HUT ke-78 RI, Gabungan Seniman dan Bonge Cs Berlenggak Lenggok Bak Model

Kemudian, Politisi Partai Gerindra itu menghimbau untuk para ABG SCBD agar meninggalkan kawasan itu sebelum jam 12 agar tidak ada terjadi kekerasan terhadap anak, mengingat saat ini kekerasan pada anak meningkat.

Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad riza Patria.

Photo :
  • Facebook Ariza Patria

“Pokoknya yang pasti, mari kita jaga anak-anak kita. Apalagi ini data kekerasan pada anak meningkat. Tahun ini sampai bulan Juli saja sudah mencapai 7944 kekerasan. Jadi, jangan sampai jam 12 malam masih ada di situ. Nanti patroli akan kita tingkatkan,” ucapnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, fenomena remaja nongkrong di kawasan Dukuh Atas tengah viral di media sosial hingga muncul trend Citayem Fashion Week dan Sudirman, Citayem, Bogor, Depok (SCBD).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya