Detik-Detik Wanita Terjun dari Lantai 3 Gajah Mada Plaza

Garis polisi. (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVAnews / Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA Metro –  Polisi mengungkap detik-detik perempuan berinisial NA (39) nekat terjun bebas dari lantai 3 di Gajah Mada Plaza, Gambir, Jakarta Pusat.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Berawal ketika korban bersama keluarganya tiba di sana. Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Komarudin mengatakan kedatangan korban ke sana untuk berbelanja. Dia sama kakak dan keponakannya.

"Bahwa korban berkunjung ke Plaza untuk keperluan belanja. Datang bersama keluarga," ujar dia kepada wartawan, Selasa 26 Juli 2022.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Ilustrasi garis polisi.

Photo :
  • Pixabay

Saat sedang asyik berbelanja, kakak korban pun kehilangan NA. Kemudian, kakak korban mencarinya. Namun sayang, dia mendapati adiknya sudah tak bernyawa di lantai dasar. Korban nekat loncat dari lantai tiga di bagian parkiran.

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

"Kami temukan sandal korban di tangga darurat, ada sendal yang diakui keluarga milik korban. Jarak dari tangga darurat ke parkiran di lantai 3 gedung ya darisanalah diduga korban loncat sampai jatuh ke bawah," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang perempuan berinisial NA (39) ditemukan tewas usai terjatuh dari lantai 3 di Gajah Mada Plaza, Gambir, Jakarta Pusat. Kejadian ini terjadi pada Senin, 25 Juli 2022 sekitar pukul 17.00 WIB.

ilustrasi jenazah dalam ambulans.

Photo :

Komarudin membenarkan adanya insiden tersebut. Kata Komarudin, korban diduga bunuh diri sehingga nekat melompat dari lantai 3 Gajah Mada Plaza.

"Ada dugaan bunuh diri dilakukan oleh seorang wanita dari lantai 3," ujar Komarudin kepada wartawan, Selasa, 26 Juli 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya