Wagub DKI ke Baim Wong: Tak Perlu Urus HAKI Citayam Fashion Week

Wagub DKI Riza Patria di Dukuh Atas.
Sumber :
  • VIVA/Yeni Lestari

VIVA Metro - Langkah Baim Wong yang mendaftarkan HAKI Citayam Fashion Week ke Kementerian Hukum dan HAM itu tidak ada lobi ada ataupun koordinasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Baim Wong

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

Tidak Ada Lobi

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

"Enggak ada. Pemprov tidak ada lobi. Saya pribadi juga menyampaikan di awal bahwa tempat itu punya publik, punya warga, punya kita semua, jangan ada yang klaim," kata Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, di Jakarta, Selasa, 26 Juli 2022.

Niat Ingin Membantu

Terungkap, Stevie Agnecya Gemar Beramal Al Quran dan Mukena

Ia menilai apa yang dilakukan oleh Baim Wong niatnya ingin membina dan membantu terhadap anak-anak Citayam, Depok, tersebut.

Baca juga: Baim Wong Tanda Tangani Pembatalan Paten Citayam Fashion Week

Tak Perlu Urus HAKI

Sebab, dia mengerti betul persoalan fashion show tersebut. Lebih lanjut, yang bersangkutan sebenarnya tidak ada niat menguasi masalah Citayam Fashion Week.

"Justru karena dia mengerti, ingin membantu itu sesuatu yang baik. Beliau mungkin caranya dengan mengurus HAKI-nya. Sebetulnya tidak perlu diurus HAKI-nya, terus aja turun bina bimbing," katanya.

Ucapkan Terima Kasih

Untuk itu, ia turut mengucapkan rasa terima kasih kepada Baim Wong dan istrinya Paula Verhoeven yang telah membantu dan membina para anak muda Citayam tersebut.

"Mari kita bimbing anak-anak kita, adek-adek kita jadi lebih baik," katanya.

Kemudian, untuk lokasi fashion week itu dianggap menggangu pengguna jalan dan kendaraan, maka ia mengusulkan agar kegiatan itu bisa dipindah ke tempat lain.

"Tadi usul yang terbaru tolong teman-teman ini gantian gitu lho. Kayak fashion week bener tempatnya pindah-pindah gitu," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya