Truk Angkut Bangkai Pesawat di Bogor, Kapolsek: Tak Boleh Pagi Hari

Bangkai pesawat diangkut pakai truk di Bogor
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR

VIVA Metro – Kejadian badan bangkai pesawat yang diangkut truk peti kemas di Jalan Raya Parung, Kemang, Bogor, terjadi pada pagi hari. Hal itu disebut melanggar peraturan. Sebab, truk disebut tidak boleh mengangkut pada pagi hari. Kapolsek Kemang, Komisaris Polisi Ari Trisnawati menegaskan truk tersebut menyalahi aturan.

Aktivitas Gunung Ruang Mereda, Operasional Bandara Sam Ratulangi Kembali Normal

"Untuk kendaraan kontainer yang mengangkut peraturannya tidak boleh di pagi hari," ujarnya kepada wartawan, Rabu 27 Juli 2022.

Meski begitu, dirinya tidak merinci terkait pelanggaran tersebut. Pasalnya, menurut Ari hal itu sudah jadi kewenangan pihak Dinas Perhubungan. Sehingga, dia mengaku tidak bisa berkata lebih jauh.

Heboh Pesawat Wings Air Hilang Kontak di Flores, Manajemen Kasih Penjelasan

Sebelumnya diberitakan, sebuah video badan bangkai pesawat yang diangkut truk peti kemas viral di media sosial. Dalam video tersebut lalu lintas macet akibat seluruh badan jalan tertutup pesawat saat berpapasan dengan bus. 

Bangkai pesawat diangkut pakai truk di Bogor

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR
Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan

Video tersebut dibagikan akun instagram @bogor24update. Dalam video tersebut terjadi di Jalan Raya Parung Bogor. Berdasarkan di konfirmasi kejadian, Kepala Desa Jampang, Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor, Wawan menyampaikan, kemacetan terjadi di waktu masyarakat mulai beraktivtas di pagi hari sekitar pukul 06.45. 

"Jadi bangkai pesawat diangkut pakai truk trailer. (Berpapasan sama truk) macet bukan tersangkut," katanya.

Seotang wanita hamil dengan inisial RN (25) ditemukan tewas dengan bersimbah darah dan diduga dibunuh di rumah toko (ruko) Jalan Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu 20 April 2024.

Wanita Hamil yang Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading Punya Hubungan dengan Terduga Pelaku

Wanita RN (34), yang ditemukan meninggal dunia dengan bersimbah darah di ruko Jalan Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara, ternyata punya hubungan dengan terduga pelaku

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024