Ini Sosok yang Jadi Saksi Nikah Putri Anies Baswedan

Pernikahan Putri Anies Baswedan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Metro – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan resmi menikahkan putrinya Mutiara Anissa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby. Yang menjadi saksi pernikahan tersebut merupakan keluarga terdekat dari kedua mempelai.

Terbuka untuk Bertemu, Anies Sebut Prabowo Bukan Musuh tapi Lawan

“Dua saksi pernikahan merupakan orang terdekat keluarga, yaitu paman mempelai pria dan kakek mempelai wanita,” kata Abdillah Rasyid Baswedan adik kandung dari Anies Baswedan dalam keterangannya, Jumat 29 Juli 2022.

Pernikahan Putri Anies Baswedan

Photo :
  • Istimewa
Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Acara akad nikah putri sulung Anies Baswedan itu dilangsungkan di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, pada hari ini Jumat 29 Juli 2022.

Seperti diberitakan sebelumnya, pernikahan Mutiara Anissa Baswedan diketahui usai Anies bertemu dengan Wakil Presiden Ma’ruf Amin di kediaman Wapres, Jakarta Pusat, Selasa 26 Juli 2022.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Pernikahan Putri Anies Baswedan

Photo :
  • Istimewa

Melalui Juru Bicara Wapres, Masduki Baidowi menjelaskan maksud dan tujuan Anies menemui orang nomor 2 di Indonesia tersebut. 

"Pak Anies datang kesini agendanya sederhana menyampaikan undangan anak beliau yang pertama perempuan. Rupa-rupaya dia bercerita mengenai anaknya yang akan menikah," ujar Baidowi di Jakarta, Selasa, Selasa, 26 Juli 2022. 

Baca juga: Tak Datang ke Nikahan Anak Anies, Ini Doa Sandi Buat Mutiara Baswedan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya