Cak Imin: Pak Anies Sukses Mantunya Semua Tokoh Datang

Pernikahan Putri Anies Baswedan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Metro – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar turut mendoakan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraebi yang telah melangsungkan pernikahan pada hari ini di Ancol, Jakarta Utara, Jumat, 29 Juli 2022. 

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

"Pak Anies sukses, mantunya, yang datang semua tokoh, semoga berkah, semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah warrahmah," kata Muhaimin Iskandar di lokasi. 

Presiden Jokowi dan istri menghadiri resepsi pernikahan putri Anies Baswedan

Photo :
  • Istimewa
Prabowo Gandeng PKB dan Nasdem, Gibran: Ini Bukan Meninggalkan PDIP

Yang paling menyenangkan, kata pria yang akrab disapa Cak Imin itu, semua pimpinan-pimpinan berkumpul hari ini. Pimpinan partai politik, pimpinan kabinet, semua berkumpul.

"Artinya ini kekeluargaan yang sangat bagus," katanya. 

Soal PKB Gabung di Pemerintahan Prabowo, Cak Imin: Sudah Cethowelo-welo, Jelas Terpampang

Dalam pertemuan dengan para tokoh dan politikus hanya berbicara mengenai silaturahmi saja. Walau sekedar silaturahim, bukan untuk kepentingan politik tertentu.

"Ya, momen pengantin itu forum yang paling tepat untuk semua bertemu secara kekeluargaan. Tidak ada politik-politikan ya, matur nuwun," katanya. 

Mantan Wakil Presidem Muhammad Jusuf Kalla turut mendoakan kedua mempelai Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraebi. 

"Ya kita ucapkan selamat kepada putri kita dan untuk mempelai pak gubernur," kata JK di Ancol. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya