Beredar Foto Pernikahan Diduga AKP Rita Yuliana

Foto pernikahan diduga AKP Rita Yuliana
Sumber :
  • Twitter @Tata241Rita

VIVA Metro – Polwan cantik AKP Rita Yuliana kembali menjadi perhatian publik. Setelah diterpa isu resign dari polri, kali ini muncul di twitter jika wanita diduga AKP Rita diduga sudah menikah dengan seorang anggota polisi tahun 2014 silam.

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Adalah akun @Tata241Rita yang mirip dengan Rita dan membagikan foto-foto pernikahan dirinya dengan suaminya yang bernama Iptu Komang. Akun tersebut mengunggah momen-momen kala Rita yang masih berpangkat Ipda sedang berpose dengan seorang suaminya saat proses pernikahan.

Foto pernikahan diduga AKP Rita Yuliana

Photo :
  • Twitter @Tata241Rita
Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Dalam foto itu, wanita diduga AKP Rita dan Iptu Komang mengenakan pakaian adat dengan penampilan yang serasi menunjukan mereka tengah merayakan pernikahan. 

Dalam foto tersebut juga terdapat karangan bunga ucapan pernikahan dari Kapolda NTB kala itu, Brigjen Pol Srijono. Sebagai informasi, AKP Rita resmi menjadi anggota Polri sejak tahun 2013. 

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Dia diketahui menjadi salah satu lulusan Akademi Polisi tahun 2013 dan langsung bertugas di Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Pemilik nama lengkap Rita Sorcha Yuliana ini punya banyak prestasi. 

AKP Rita Yuliana

Photo :
  • Twitter @SorchaYuliana

Salah satunya mahir berbahasa Mandarin. Dia juga tercatat satu-satunya perwakilan Polri yang mendapatkan beasiswa International Law Enforcement Liaison Officer Program di Beijing Foreign Studies University (BFSU) Beijing, China pada tahun 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya