Santri Tewas Berkelahi, Polisi Temukan Luka Lebam di Tubuh Korban

Santri di salah satu pesantren di Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, tewas.
Sumber :
  • VIVA/ Sherly.

VIVA Metro – Polres Kota Tangerang menemukan sejumlah luka lebam pada tubuh BD (15), seorang santri di salah satu pondok pesantren Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, yang ditemukan meninggal dunia di dalam kamarnya.

Langkah PBNU Persiapkan Santri Sukses Masuk PTN Favorit

Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang, Kompol Zamrul Aini mengatakan pihaknya menemukan beberapa luka lebam di tubuh korban. "Ada luka lebam, tapi untuk pastinya kita tunggu hasil autopsi," katanya, Senin, 8 Agustus 2022.

Ilustrasi/Proses autopsi korban penganiayaan.

Photo :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat
Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Saat ini pun, polisi telah memanggil beberapa saksi ke Polres Kota Tangerang untuk dilakukan proses pemeriksaan I, begitu juga dengan pelaku berinisial ER.

"Saksi dan pelaku sudah kita amankan, sejauh ini masih kita periksa atas peristiwa itu," ujarnya.

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

Diketahui, BD (15) ditemukan meninggal dunia di dalam kamarnya pada Minggu, 7 Agustus 2022. Dimana, korban ditemukan tergeletak tidak sadarkan diri oleh rekannya yang kemudian melaporkan ke gurunya, dan dibawa ke puskesmas terdekat. 

"Jadi rekannya lihat korban tergeletak tidak sadarkan diri. Kemudian melaporkan ke gurunya, dan dibawa ke puskesmas terdekat," kata Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman, Senin, 8 Agustus 2022.

Sesampainya di puskesmas, ternyata korban telah dinyatakan meninggal dunia. Dari kejadian itu, pihak pesantren pun melaporkannya ke kepolisian.
 
Hingga saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, dan pengurus pesantren terkait penyebab perkelahian antar santri tersebut. "Penyebabnya perkelahiannya masih kita cari tahu," ungkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya