Pengakuan Zulpikar, Anggota PPSU yang Dipecat karena Aniaya Pacarnya

Ilustrasi petugas PPSU.
Ilustrasi petugas PPSU.
Sumber :
  • VIVA/Bimo Aria Fundrika

VIVA – Mantan anggota PPSU bernama Zulpikar mengaku nekat menendang kepala dan menabrak kekasihnya yang juga anggota pasukan orange bernama Eti. Lantaran, dibakar api cemburu.

"Ya cemburu dia," ujar Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Mampang, Ajun Komisaris Polisi Budi Laksono, kepada wartawan, Rabu, 10 Agustus 2022.

Budi pun mengungkap apa yang membuat Zulpikar sampai cemburu. Kepada penyidik Zulpikar mengaku tidak terima atas pernyataan Eti yang kerap membandingkan dia dengan mantan-mantan pacarnya yang lain. Zulpikar dan Eti sendiri sudah memadu kasih selama setahun lamanya.

Ilustrasi PPSU

Ilustrasi PPSU

Photo :
  • VIVA/Anwar Sadat

"Cemburu karena suka bandingin dengan mantan cowoknya," ujar dia lagi.

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial Instagram video seorang pria disebut pasukan orange melakukan kekerasan kepada seorang wanita. Kejadian ini disebut terjadi di kawasan Kemang Dalam, Mampang, Jakarta Selatan.

Petugas PPSU lakukan kekerasan ke pacarnya di Kemang, Jakarta Selatan

Petugas PPSU lakukan kekerasan ke pacarnya di Kemang, Jakarta Selatan

Photo :
  • Instagram: merekamjakarta

"Atas consern dari Yustina Eny membantu memviralkan kasus KDRT oleh pasukan orange di Kemang Dalam," demikian bunyi akun Instagram @mtwahyuni.

Dalam video tampak aksi kekerasan yang dilakukan pria ini sangat sadis. Awalnya, dia menendang kepala perempuan tersebut. Setelah itu, dia menaiki sepeda motor. Bukannya pergi, dia malah menabrak wanita itu lagi.