Momen Irjen Fadil Imran Jadi Rebutan Emak-emak

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran bersama emak-emak
Sumber :
  • Instagram @Kapoldametrojaya

VIVA Metro – Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Fadil Imran mengunggah video di akun instagram @Kapoldametrojaya saat pengamanan upacara hari kemerdekaan RI 17 Agustus di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

Menteri Basuki: ASN Pindah ke IKN Usai Upacara 17 Agustus

Dalam video yang dikutip VIVA, Jumat 19 Agustus 2022, terlihat Irjen Fadil Imran tengah menyapa warga yang melihat kirab bendera dari Monas menuju Istana Merdeka. Fadil bahkan menjadi rebutan emak-emak dari berbagai daerah untuk minta foto bersama.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran

Photo :
  • Instagram @Kapoldametrojaya
Berasa di Curug, Emak-emak Indonesia Gelar Tikar dan Makan Lesehan di Bandara Changi

"Dalam rangka 17 Agustus bersama emak-emak dari Bekasi, Duren Jaya, Merdeka," ucap Fadil saat selfie bersama.

Tak hanya dari Bekasi, ada juga warga yang jauh-jauh dari Malang, Tuban, Maluku hingga NTT yang datang ke Jakarta untuk lihat rangkaian upacara 17 Agustus di Istana Merdeka itu.

Terpopuler: Mobil Pejabat Terkaya Versi LHKPN, Pemotor Emak-emak Berulah di Luar Negeri

Fadil juga terlihat foto bersama dengan bapak-bapak yang menunggu bergantian foto setelah emak-emak. "Saya dari NTT, Jenderal," ucap dia. 

"Salam-salam untuk warga Sumba," kata Fadil Imran.

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Fadil Imran

Photo :
  • Instagram @Kapoldametrojaya

Yang menariknya, Fadil Imran mengunggah vidoe ini ditambahi dengan backsound lagu Ojo dibandingke yang dinyanyikan oleh Farel Prayoga di Istana Merdeka dan membuat tamu undangan ikut goyang semua.

Postingan Fadil mendapat respons dari warganet. Banyak dari mereka yang menaruh harapan terhadap Fadil untuk membangkitkan citra Polri lagi.

Goyang Istana

Momen unik saat Upacara 17 Agustus di istana terjadi pada saat upacara memasuki bagian akhir, dimana para tamu undangan disuguhi berbagai aneka hiburan. Dari mulai paduan suara hingga penampilan dari penyanyi cilik yang tengah hits di media sosial, Farel Prayoga. 

Dalam kesempatan itu, Farel membawakan lagu berjudul “Ojo Dibandingke”. Farel sukses membawakan lag tersebut hingga membuat seluruh tamu yang hadir terlihat menikmati lagunya. 

Farel saat beraksi di Istana Negara.

Photo :
  • Istimewa

Terlihat tak hanya tamu undangan yang menikmati lagu yang dinyanyikan oleh Farel, tetapi Jokowi dan Iriana juga ikut larut dalam lagu tersebut. Terlihat Jokowi menunjukkan ekpresi senang, dan sesekali berdiri karena terkesan dengan penampilan Farel. 

Iriana Jokowi, bahkan juga turut menggoyangkan kedua tangannya dan  berjoget kecil mengikuti irama lagu yang dibawakan oleh Farel. Dengan mengenakan pakaian adat, Iriana kemudian berdiri dan berjoget dengan anggun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya