Suami Disentil Arteria, Ini Kata Seali Istri Brigjen Hendra

Seali Syah dan Brigjen Hendra Kurniawan
Sumber :
  • Instagram @sealisyah

VIVA Metro – Istri mantan Karo Paminal Div Propam Polri Brigadir Jenderal Hendra Kurniawan yakni Seali Syah angkat bicara mengenai gaya hidup mewah yang disentil oleh anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan.

7 Caleg Petahana PDIP yang Gagal ke Senayan, dari Kris Dayanti hingga Masinton Pasaribu

Dikutip VIVA dari instagram story @sealisyah, Selasa 23 Agustus 2022, Seali heran dengan informasi yang beredar di media sosial yang menampilkan garasi mobil mewah yang disebut milik suaminya itu.

Seali Syah dan Brigjen Hendra Kurniawan

Photo :
  • Instagram @sealisyah
Terancam Gagal ke Senayan, Arteria Dahlan: Yang Kalah Harus Sadar Diri

"Amin ya Allah semoga bisa punya garasinya begini ya. Semoga harga tambang aku loh sih yang udah mapan sebelum nikah," tulis Seali.

Mantan pengacara Laura Anna ini menambahkan, jika harta dia dengan Hendra Kurniawan sudah dipisah sesuai dengan perjanjian pranikah.

Soal Hak Angket, Arteria Dahlan: Kami Petugas Partai, Nunggu Arahan Pimpinan

"Anyway, bahas-bahas harta, aku jadi inget, aku ada janji bahas soal prenuptial agreement (perjanjian pranikah) udah dari lama," kata dia lagi.

Brigjen Hendra Kuriawan dan Seali Syah

Photo :
  • Instagram @sealisyah

Dia menjelaskan beberapa pertimbangan untuk membuat perjanjian pranikah terkait harta. Mulai dari gugat menggugat dari anak soal harta orangtuanya mengingat Seali menikah dengan Hendra yang duda dan sudah memiliki anak.

"Aku punya aset yang cukup lumayan lah, bila enggak dibuat pisah harta ya itu tadi. Apa yang sebenernya punya aku dikait-kaitin ke suami. Padahal sudah ada dari sebelum nikah," tulis Seali.

"Aku punya anak angkat bawaan yang harus aku pastikan sampai masa depan mereka aman," kata dia lagi.

Seali Syah

Photo :
  • Instagram @sealisyah

Pertimbangan lain, tulis Seali, dia membuat perjanjian pranikah lantaran tidak mau membebani suami.

"Aku enggak mau menjadi beban seolah-olah kaya sinetron ibu tiri gitu. Jadi biarlah apapun yang punya si ayah itu hak anaknya. Aku ada yayasan panti asuhan yang mana itu sudah tanggung jawab aku. Even aku amit-amit meninggal sekalipun, setidaknya sudah ada nominal jangka panjang yang aku siapkan untuk mereka tanpa tercampur dengan ayah," ucap Seali.

Seperti diketahui, dalam rapat dengar pendapat dengan Ketua Kompolnas, Arteria menyentil Brigjen Hendra soal kehidupan mewahnya.

“Sederhana Pak, saya bicara ke person. Bagaimana seorang Karo Paminal dengan gaya hidup seperti itu? Padahal itu adalah serambi mukanya untuk integritas Polri. Contohlah, ini kasat mata. Kita tidak bisa masuk person, akhirnya saya ngomong person. Set masuk, mobilnya apa, taro lagi, taro lagi. Ini sudah di luar daripada seorang Karo di Mabes Polri. Selama ini halal Pak,” kata Arteria di Gedung DPR.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya