Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Dalam Lift di Harco Glodok

Ilustrasi penemuan mayat.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Metro - Seorang pria sempat membuat geger pengunjung Harco Glodok, Tamansari, Jakarta Barat, Senin, 22 Agustus 2022, lalu. Korban ditemukan tak bernyawa dalam sebuah lift lantai tiga.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Korban Tergeletak

Salah seorang pengunjung yang mau memakai lift terkejut melihat korban tergeletak. Dia kemudian melaporkannya pada pengelola gedung.

Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO

Ilustrasi petugas mengevakuasi mayat.

Photo :
  • Istimewa/Irfan

"Keterangan dari saksi S saat dirinya berada di TKP (Tempat Kejadian Perkara) mendapat informasi adanya korban yang tidak sadarkan diri. Kemudian mendatangi lokasi yang berada di dalam lift lantai 3 Gedung Harco Glodok," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Tamansari, Ajun Komisaris Polisi Roland Olaf Ferdinan kepada wartawan, Rabu, 24 Agustus 2022.

Terkuak, Ini Identitas Mayat Perempuan dengan Wajah Hancur di Dermaga Pulau Pari

Baca juga: Mayat Tanpa Busana Ditemukan Mengambang di Sungai Cidurian

Berinisial HK

Setelah ditemukan tergeletak, korban lantas dibawa ke Rumah Sakit terdekat. Tapi, korban dinyatakan telah tewas. Belakangan diketahui korban adalah pria paruh baya berinisial HK (58). Dia adalah warga Kalideres yang bekerja di lokasi dirinya ditemukan.

"Keterangan keluarga dia kerja. Itu berdasarkan yang kami minta keterangan dari anaknya," ujarnya.

Ilustrasi lift.

Photo :
  • Pixabay/nakataza02

Lift Rusak

Dia mengatakan kondisi lift tak rusak saat korban ditemukan meninggal dunia. Lift sehat seperti biasa. Berdasar pemeriksaan awal tak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya. Anak korban mengatakan ayahnya punya riwayat sakit darah tinggi.

"(Kondisi lift) normal. Hasil visum luar tidak ada tanda-tanda kekerasan. Yang bersangkutan punya riwayat darah tinggi," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya