Anies Akan Resmikan Revitalisasi Kota Tua Sore Ini

Gubernur DKI Anies Baswedan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat

VIVA Metro - Revitalisasi Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, telah rampung dikerjakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Nantinya, Kawasan Kota Tua itu bakal dijadikan zona rendah emisi atau low emission zone (LEZ).

Anies dan Cak Imin Kompak Datang ke KPU: Kita Hormati Proses Bernegara

"Kini, Kota Tua sudah selesai direvitalisasi loh! Selain itu, kawasan Kota Tua kini hadir sebagai Zona Rendah Emisi," seperti dikutip dari Instagram resmi Pemprov DKI @dkijakarta, Jumat, 26 Agustus 2022.

Suasana Kota Tua, Taman Sari, Jakarta Barat saat penerapan PPKM Level 3.

Photo :
  • ANTARA/Anisyah Rahmawati
Anies dan Cak Imin Hadir ke KPU Jelang Penetapan Prabowo-Gibran

Diresmikan Langsung oleh Anies

Kawasan wisata yang berada di Jakarta itu kabarnya akan diresmikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan pada hari ini Jumat, 26 Agustus 2022, sekitar pukul 16.30 WIB.

Houthi Tuding Arab Saudi hingga Rusia, China dan Iran Mulai Satukan Kekuatan

Peresmian ini pun juga sekaligus membuka Festival Batavia Kota Tua yang dibuat oleh Pemprov DKI Jakarta bersama Jakarta Experience Board pada tanggal 26 sampai 28 Agustus mendatang.

Dimeriahkan Penampilan Musik dan Atraksi

Festival Batavia Kota Tua ini akan dimeriahkan oleh penampilan musik dan atraksi dari berbagai komunitas dan seniman-seniman terbaik Ibukota.

Kawasan Kota Tua Jakarta.

Photo :
  • Dok. Viva/ Bimo

Adapun beberapa musisi dan pegiat seni lain yang akan tampil dalam event tersebut antara lain Mocca Band, Bilal Indrajaya, Nonaria, Kojek Rap Betawi, Fleur!, SORE, Reof Bantaringin DKI Jakarta, Duo Libra, Dekat, Basboi, Putra Timur, Come On Band dan Pemuda Sinarmas.

Selain itu, stand-stand UMKM binaan Jakpreneur juga turut serta dalam Festival Batavia Kota Tua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya