Dua Tahun Terdampak Pandemi, Penghuni 40 Apartemen Berkegiatan Lagi

Ilustrasi apartemen.
Ilustrasi apartemen.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA Metro – Setalah 2 tahun tidak bisa melakukan aktivitas sosial lantaran pandemi COVID-19, warga pada 40 apartemen dibawah naungan Inner City Management (ICM), kini bisa membuat kegiatan di lingkungan apartemennya lagi.

Semisal menggelar lagi lomba Hari Ulang Tahun (HUT) Indonesia. Tahun ini, para penghuni di 40 apartemen yang dikelola ICM baru bisa menggelarnya lagi. 
Menurut Direktur Operasional ICM, Krisdiarto Adi Pranoto mengatakan hal ini dilakukan untuk mengobati kerinduan para penghuni yang 2 tahun sebelumnya sama sekali tidak bisa membuat kegiatan di lingkungan apartemen karena COVID-19.

“Kebersamaan, kedekatan, dan saling mengenal antara sesama penghuni apartemen dan juga dengan Badan Pengelola yang sudah terjalin dengan baik harus dilanjutkan," kata dia kepada wartawan, Rabu 7 September 2022.

Saat ini, dia menyebut ICM mengelola sekitar 40 apartemen di berbagai kota di Tanah Air. Dimana, kata dia, terdiri dari kurang lebih 120 ribu unit. Untuk itu, lanjut Krisdiarto, pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan demi menciptakan hunian yang aman dan nyaman. Salah satunya dengan memfasilitasi aktivitas sosial kemasyarakatan di apartemen.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi wadah silaturahmi untuk meningkatkan rasa keakraban, kekeluargaan, dan membentuk koneksi antar seluruh penghuni apartemen kelolaan ICM sebagaimana makna semangat persatuan yang melatarbelakangi tema HUT ke-77 RI yaitu Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat,” jelasnya.