Polisi Buru Pelaku Pembacokan Pemuda di Bintaro

Ilustrasi penusukan
Ilustrasi penusukan
Sumber :
  • pixabay

VIVA Metro – Kepolisian Sektor (Polsek) Pesanggrahan Jakarta Selatan telah menerima laporan terkait kasus pengeroyokan dan pembacokan yang dilakukan sekelompok pria terhadap sekarang pemuda dengan inisia EYW(26). Peristiwa itu terjadi di Jalan Bunga Lili, RT 10 RW 06, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Nazirwan mengatakan, berdasarkan keterangan korban yang melapor ke pihaknya, kejadian pengeroyokan dan pembacokan tersebut terjadi pada 4 Agustus 2022 lalu, namun korban baru melaporkannya belum lama ini. 

Dalam kasus ini, Nazirwan mengatakan pihaknya sedang menangani laporan tersebut. Anggota polisi juga sedang bekerja di lapangan untuk menangkap para pelaku

"Kasus ini intinya sudah ditangani dan saat ini sedang berproses," ujar Nazirwan dikonfirmasi, Rabu 21 September 2022. 

Nazirwan menjelaskan, pihaknya juga sudah memeriksa saksi-saksi atas kasus tersebut. "Sudah. Saksi-saksi sudah diperiksa," ujarnya.

Pengeroyokan dan pembacokan yang dialami pemuda inisial EYW tersebut juga berhasil terekam CCTV hingga viral di media sosial.

Dalam video tersebut tampak korban dikejar oleh dua pria hingga terjatuh kemudian dibacok secara brutal saat korban sudah terkapar di tengah jalan.