AKP Rita Yuliana Makan Bareng Sosok yang Bikin Kaget

AKP Rita Yuliana
Sumber :
  • Instagram @ritasorchayuliana

VIVA Metro – Polwan cantik AKP Rita Yuliana memang tengah disorot usai dirinya terseret kasus Ferdy Sambo. AKP Rita diduga memiliki hubungan khusus dengan Ferdy Sambo, tersangka pembunuhan berencana Brigadir J.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Unggah foto makan

unggahan foto AKP Rita Yuliana

Photo :
  • Instagram @ritasorchayuliana
Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Beberapa waktu lalu, AKP Rita Yuliana mengunggah foto di sebuah tempat makan. Ia mengunggah potret itu di Instagram miliknya @ritasorchayuliana. Namun ada yang menarik dari unggahan tersebut. 

Ia melukiskan sebuah gambar kerangka manusia di depan tempat duduknya. Gambar tersebut dilukis olehnya dengan coretan warna putih. Apakah AKP Rita makan bersama dengan orang lain?

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Jika disaksikan seksama, minuman yang di pesan hanya satu, kemudian ada beberapa makanan yang telah ia pesan. Apakah gambar yang ia lukis sebuah kode? Unggahan itu pun juga jadi sorotan warganet.

Boleh saya aja yang duduk disitu bu,”komentar netizen di unggahan AKP Rita Yuliana.
Nggak yakin mbak jomblo,”sahut netizen lainnya.
Ijin bu, saya bersedia nemenin jika ibu berkenan,”komentar yang lain.

Diketahui bahwa AKP Rita Yuliana telah bercerai dengan suaminya. Salah satu sahabat AKP Rita, Cyntia Ardila mengungkapkan jika AKP Rita seorang janda. Soal isu istri simpanan dan nikah sirih, itu berita hoax.

Terima endorse

AKP Rita Yuliana

Photo :
  • Instagram @ritasorchayuliana

Polwan cantik AKP Rita Yuliana menjelma sebagai idola baru di Instagram. Memiliki paras yang cantik, polisi wanita itu kini terima endors. Pengikut di instagramnya sudah mencapai ratusan ribu.

Potret terbarunya, ia memposting kenakan mukena warna ungu gelap. Diketahui bahwa ini pertama kalinya endorse yang ia terima. 

Mukena super nyaman. Beneran ini dipakainya adem banget, ringan, dingin, jatuh, lembut, nyaman berlama-lama dipake sholat. Gak harus mahal, yang penting nyaman,”tulis caption dalam unggahannya.

Berkat pengikut instagramnya yang mencapai 215 ribu, unggahan itu pun berhasil menarik para pembeli. Sang owner mengaku kewalahan banjir orderan.

Terimakasih banyak ya ta, bestie terbaik @ritasorchayuliana. Aku jadi kewalahan banjir orderan,”ungkap sang owner yang di unggah oleh AKP Rita di Instagram story.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya