Injak Sopir Truk Saat Push-Up Wakil Ketua DPRD Depok Dilaporkan

Viral video Waka DPRD Depok Tajudin injak sopir truk
Viral video Waka DPRD Depok Tajudin injak sopir truk
Sumber :
  • Instagram Depok Kini

VIVA Dunia – Beredar video viral di media sosial Instagram yang memperlihatkan aksi salah satu pimpinan atau Wakil Ketua DPRD Depok, Jawa Barat bernama Tajudin Tabri. Tajudin memberi sanksi kepada seorang sopir truk berupa push-up sampai diinjak-injak.

Ahmad Misbah (24) selaku sopir truk tidak terima atas perbuatan Wakil Ketua DPRD Depok tersebut, lantas dia melaporkan tindakan Tajudin ke Polres Metro Depok pada Jumat, 23 September 2022.

Laporan kemudian dilayangkan oleh Ahmad Misbah terkait adanya tindakan penganiayaan terhadap dirinya. Kemudian, Misbah juga telah menyertakan bukti visum untuk memperkuat laporan tersebut. 

Wakil Ketua DPRD Kota Depok Tajudin Tabri

Wakil Ketua DPRD Kota Depok Tajudin Tabri

Photo :
  • VIVA/Ridwan Putra

"Ya betul sudah beres kami sudah melaporkan ke polisi. Kita laporkan soal penganiayaan. Ada bukti visumnya juga," ujar Misbah kepada wartawan, Sabtu 24 September 2022. 

Misbah menjelaskan kronologi penganiayaan yang dilakukan oleh Tajudin kepada dirinya. Mulanya, mobil truk yang sedang dikendarainya diberhentikan dan Misbah diminta turun oleh Tajudin. 

"Dia datang itu langsung marah-marah. Posisi saya sedang ada di atas bak berusaha mengurangi batu, nah dia langsung suruh turun. Begitu saya turun digampar pipi sebelah kiri, terus disuruh push up, terus diinjak, terus disuruh guling-guling," katanya.