Waka DPRD Depok yang Injak Sopir Truk Terancam Dipecat Partai

Wakil Ketua DPRD Kota Depok Tajudin Tabri
Wakil Ketua DPRD Kota Depok Tajudin Tabri
Sumber :
  • VIVA/Ridwan Putra

VIVA Metro – Buntut aksi Wakil Ketua (Waka) DPRD Kota Depok Tajudin Tabri yang menghardik sopir truk dengan cara menyuruh push up dan berguling-guling di jalan dan diinjak mendapat respons dari partai asal sang wakil rakyat yakni Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi Arafiq menyatakan kecewa terhadap salah satu kadernya yang saat ini menduduki kursi wakil rakyat tersebut.

“Menanggapi video viral HTJ (H. Tajudin Tabri) pada sopir truk, saya ketua DPD Partai Golkar sangat menyesalkan kejadian tersebut terjadi,” kata Farabi melalui keterangan persnya yang diterima, Sabtu 24 September 2022.

Farabi mengatakan, jika memang sang sopir yang salah maka seharusnya Tajudin Tabri dapat bertindak sewajarnya tanpa harus melakukan perbuatan yang justru malah mencemarkan nama partai.

“Persoalan sopir truk melakukan kesalahan silakan diproses sesuai peraturan perundangan yang berlaku tanpa diperlukan secara kasar,” kata Farabi.

Farabi menambahkan, Partai Golkar memiliki semangat dalam upaya menegakkan keadilan serta bernapaskan kasih sayang sehingga perlakuan Tajudin Tabri sangat mencoreng nama partai dan sangat tidak dibenarkan.

“Kami sebagai partai pro rakyat berkomitmen tidak membiarkan persoalan ini,” kata Farabi.