Pesepeda Ditabrak, Terpental Sampai 20 Meter

Lokasi Kecelakaan Pemotor Tabrak Pesepeda di Cengkareng
Lokasi Kecelakaan Pemotor Tabrak Pesepeda di Cengkareng
Sumber :
  • VIVA/ Sherly

VIVA Metro – TS (56), seorang pesepeda tewas seketika usai mengalami kecelakaan di Jalan Parimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang Banten.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu malam 28 September 2022 pukul 19.30 WIB. Dimana, korban yang tengah mengendarai sepeda itu, melaju dari sebuah gang dan hendak menuju Parimeter Utara Bandara Soetta.

Kasat Lantas Polresta Bandara Soetta, Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan, saat ia keluar gang, tiba-tiba satu unit kendaraan bermotor melaju dengan kecepatan cukup kencang.

"Pemotor dengan inisial SA ini melaju cukup kencang di jalur parimeter dan tidak melihat kondisi lalu lintas, hingga saat korban melaju keluar gang menuju jalur perimeter, ia tak mampu mengendalikan laju kendaraannya," katanya, Kamis, 29 September 2022.

Alhasil, korban langsung tertabrak dan terpental sejauh 20 meter. Terhadap peristiwa itu, korban mengalami luka parah di bagian kepala dan tewas seketika.

"Korban terpental sejauh kurang lebih 20 meter yang mengakibatkan pengendara sepeda mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia," ujarnya.

Sementara, pengendara motor tersebut juga terjatuh dari kendaraannya dan terluka. Pemotor tersebut kini tengah dalam perawatan pihak rumah sakit.