Geger, Penghuni Apartemen di Bekasi Ditemukan Tak Bernyawa

Ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • U-Report

VIVA Metro - Penghuni apartemen di Harapan Baru, Bekasi Utara, dibuat geger setelah ditemukan seorang pria tak bernyawa. Temuan di Blok B lantai 1 itu diduga setelah korban kencan dengan wanitanya.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Di Atas Balkon

Peristiwa menggegerkan itu terjadi pada Kamis, 29 September 2022, itu di atas balkon. Pria itu diketahui berinisial IR (25).

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Ilustrasi kantung jenazah

Photo :
  • VIVAnews / Diki HIdayat

Diketahui Teman Wanitanya

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan mengatakan kali pertama korban merenggang nyawa diketahui oleh teman wanitanya berinisial PD (22).

"Baru diketahui sekitar pukul 07.00 pagi," katanya, Jumat, 30 September 2022.

Baca juga: Geger, Penemuan Mayat Bayi Dalam Kardus di Serang

Sewa Apartemen

Arwan menceritakan korban sebelum tiada, memilih menyewa sebuah apartemen oleh RJ (44) dengan harga Rp300 ribu per malam. Kemudian, malam harinya korban bersama teman wanitanya masuk ke apartemen yang sudah disewanya.

Ilustrasi Jenazah.

Photo :
  • U-Report

"Perkenalan IR dengan wanita kencannya itu melalui media sosial, kemudian keduanya membuat booking order (BO)," katanya.

Berhubungan Intim

Setelah berada di dalam kamar, kata dia, keduanya menjalin hubungan intim, sebanyak satu kali. Setelah itu, korban pun terlelap tidur bersama teman wanitanya.

Tertelungkup di Balkon

Kemudian, pagi harinya wanita kencannya bangunkan IR untuk pulang. Selanjutnya, PD memilih mandi. Tak disangka, usai mandi dia melihat korban sudah terlungkup di balkon dan tak bernyawa.

"Selesai mandi PD mengetahui korban sudah telungkup di balkon dan meninggal dunia, diduga korban meninggal karena sakit jantung dan minum obat kuat," ujar Kompol Arwan.

Karena panik, PD melaporkan kejadian itu ke Polsek Bekasi Utara. Kemudian, tim identifikasi Polres Metro Bekasi Kota yang tiba di lokasi segera melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari para saksi.

Setelah itu jenazah korban dievakuasi ke RSUD Dr Abdulmajid Kota Bekasi untuk dilakukan visum untuk memastikan penyebab kematian korban.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya