Polisi Periksa ART dan Karyawan Lesti Terkait Dugaan KDRT Rizky Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA Metro – Polisi memeriksa dua orang saksi yang sudah diperiksa polisi terkait dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora, yakni asisten rumah tangga dan karyawannya.

"Saksi yang diperiksa ada dua orang Novitasari selaku asisten rumah tangga dan Firda Novia Rita karyawan Leslar entertainment. Ini juga menerangkan dan menyaksikan kejadian kekerasan tersebut," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan kepada wartawan, Sabtu 1 Oktober 2022.

Mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan tersebut mengatakan pihaknya bakal mengusut tuntas kasus dugaan KDRT sesuai perundang-undangan yang berlaku. Apalagi arahan Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Fadil Imran harus adil kepada korban.

Mata Lesti Kejora Lebam

Mata Lesti Kejora Lebam

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Langkah penyidik sesuai arahan Kapolda Metro Jaya akan tegakkan hukum seadilnya dan berpihak ke keadilan khusus korban," katanya.

Sebelumnya diberitakan, kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dikabarkan, Lesti melaporkan suaminya ke polisi.

Lesti melaporkan Rizky ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 28 September 2022, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).