Polisi Olah TKP KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora Hari Ini

Rizky Billar dan Lesti Kejora Balikin Duit DNA Pro
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Metro – Polres Metro Jakarta Selatan menggelar olah Tempat Kejadian Perkara dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar ke istrinya, Lesti Kejora.

Geger, Zuardi Ditemukan Tewas Terkunci dalam Freezer Mobil Es Krim di Lebaran Hari Kedua

"Iya olah TKP sekarang (hari ini)," ucap Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi kepada wartawan, Senin, 3 Oktober 2022.

Kata Nurma, olah TKP dilakukan di kediaman Rizky-Lesti di bilangan Jakarta Selatan. Meski begitu, eks Wakapolsek Pasar Minggu ini tidak merinci lebih jauh perihal olah TKP yang dilakukan penyidik hari ini.

Suami Pelit Terhadap Istri Termasuk KDRT dan Bisa Dipenjara?

Polisi mengaku tidak bisa bicara lebih jauh karena masuk materi penyidikan. Berdasar gelar perkara, kasus ini sendiri telah naik penyidikan.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Sebelumnya diberitakan, kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dikabarkan, Lesti melaporkan suaminya ke polisi.

Lesti melaporkan Rizky ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 28 September 2022, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus dirinya yang KDRT. Datang melaporkan kurang lebih jam 7," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jaksel, Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi kepada wartawan, Kamis, 29 September 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya