Proses Laporan Soal Prank KDRT Baim Wong-Paula, Polisi Kumpulkan Bukti

Paula Varhoeven dan Baim Wong
Sumber :
  • instagram.com/@paula.varhoeven

VIVA Metro – Polisi masih mempelajari laporan terhadap pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven yang membuat konten YouTube soal prank polisi dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

"Nanti penyelidikan kami lakukan, proses sedang berlangsung," kata ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi kepada wartawan, Senin, 3 Oktober 2022.

Karena laporan baru diterima pada Senin 3 Oktober 2022 lalu, Nurma mengaku belum bisa berkata banyak. Dia menegaskan laporan bakal diproses. Kini polisi masih mengumpulkan barang bukti. Penyidik pun akan memeriksa saksi-saksi.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Photo :
  • instagram Paula Verhoeven

"Setelah kami menerima laporan polisi dari Sahabat Polisi Indonesia, kami akan proses. Nanti, kami akan mengumpulkan barang bukti. Kemudian memeriksa saksi-saksi dan proses berjalan," ujarnya.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Diketahui dari kanal YouTube pribadi milik Baim Wong, pria beranak dua ini membuat sebuah konten video prank terhadap pihak kepolisian terkait isu yang tengah panas dan merebak saat ini yaitu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap seorang pedangdut.

Dalam vlog terbaru milik Baim Wong, dirinya memberikan caption berbunyi BAIM KDRT, PAULA JALANI VISUM. Nonton sebelum video di-take down.

Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Akibat ulahnya tersebut, mereka mendapat banyak kritikan keras serta cibiran dari sejumlah rekan selebriti maupun warganet di dunia jagat maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya