Polisi Ungkap Kondisi Lesti Kejora Pakai Gips di Leher

Kondisi terbaru Lesti Kejora
Sumber :
  • Instagram/insta_julid

VIVA Metro – Foto kondisi penyanyi dangdut Lesti Kejora terbaring dengan leher memakai gips dibenarkan polisi. Menurut polisi foto tersebut adalah saat Lesti dirawat di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan mengungkapkan Lesti menderita luka pada bagian leher. Diduga ada bagian tulang leher yang geser sehingga Lesti memakai gips. "Saat dirawat di RS, lehernya digips," kata dia kepada wartawan, Selasa, 4 Oktober 2022.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan

Photo :
  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)
Polisi Usut Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Eks Ketua DPD PSI Jakbar

Sebelumnya diberitakan, foto kondisi terbaru Lesti Kejora beredar di media sosial. Dia tampak terbaring lemah di rumah sakit. Dalam balutan hijab pasmina, lehernya dipakai gips.

Menurut info yang disampaikan, hal itu karena tulang leher bergeser. Melihat foto tersebut, netizen mengaku sedih dan berusaha untuk menyemangati Lesti agar ia bisa kembali pulih.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

Lesti Kejora

Photo :
  • IG Lesti Kejora

Tak lupa, mereka juga terlihat berusaha menguatkan Lesti agar ia bisa bangkit dari keterpurukan dan kembali ceria seperti sedia kala.

Untuk diketahui, kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dikabarkan, Lesti melaporkan suaminya ke polisi.

Lesti melaporkan Rizky ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 28 September 2022, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya