Kasus KDRT Rizky Billar ke Lesti, Polisi Akan Periksa Dua Saksi Lagi

Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA Metro – Polisi bakal memeriksa saksi lagi terkait aksi dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) aktor Rizky Billar kepada istrinya yang juga penyanyi dangdut, Lesti Kejora. Hal itu diungkapkan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

"Kemudian, kami agendakan juga pemanggilan kepada dua orang lagi saksi," ujarnya kepada wartawan, Rabu, 5 Oktober 2022.

Hal ini dilakukan guna menguak dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Rizky. 

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Sebelumnya, polisi telah meminta keterangan Asisten Rumah Tangga (ART) mereka dan salah seorang karyawan Leslar Entertainment. 

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Polisi Tetapkan TikToker Galih Loss Jadi Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Zulpan mengatakan, dua saksi lagi yang bakal diperiksa adalah ART yang lain dan petugas sekuriti rumah. Mereka bakal dimintai keterangan usai Rizky diperiksa, Kamis, 6 Oktober 2022.

"Satu ART juga yang lain, kemudian satu lagi adalah penjaga rumah atau boleh dikatakan sekuriti di rumah itu akan kami mintai keterangan. Jadi, satu hari setelah Muhammad Rizky (Rizky Billar) dimintai keterangan, besoknya dua orang itu akan kami mintai keterangan," katanya.

Sebelumnya diberitakan, kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dikabarkan, Lesti melaporkan suaminya ke polisi.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

Lesti melaporkan Rizky ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 28 September 2022, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus dirinya yang KDRT. Datang melaporkan kurang lebih jam 7," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jaksel, Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi kepada wartawan, Kamis, 29 September 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya