Soal Prank KDRT, Polisi Akan Periksa Baim Wong-Paula 7 Oktober 2022

Paula Verhoeven dan Baim Wong.
Sumber :
  • Instagram @paula_verhoeven

VIVA Metro – Polisi telah mengagendakan pemanggilan terhadap pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven terkait kasus prank laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

Suami istri itu bakal dimintai keterangan, Jumat, 7 Oktober 2022. Hal tersebut diungkap Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indardi. 

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary.

Photo :
  • Instagram @adeary_millcop_kab.tangerang
Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi

Meski begitu, Ade belum bisa memastikan apakah Baim dan Paula bakal memenuhi panggilan. "Iya (Baim Wong dan Paula Verhoeven) dimintai keterangan, tanggal 7 Oktober 2022," ucap dia kepada wartawan, Rabu, 5 Oktober 2022.

Diketahui dari kanal YouTube pribadi milik Baim Wong, pria beranak dua ini membuat sebuah konten video prank terhadap pihak kepolisian terkait isu yang tengah panas dan merebak saat ini yaitu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap seorang pedangdut.

Viral! Oknum Polisi Diduga Aniaya Istrinya, Ini Kata Polda Sumatera Utara

Paula Verhoeven dan Baim Wong.

Photo :
  • Instagram/paula_verhoeven

Dalam vlog terbaru milik Baim Wong, dia memberikan caption berbunyi BAIM KDRT, PAULA JALANI VISUM. Nonton sebelum video di-take down.

Akibat ulahnya tersebut, mereka mendapat banyak kritikan keras serta cibiran dari sejumlah rekan selebriti maupun warganet di jagat maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya