Daftar Luka Lesti Kejora dari Visum Usai Dibanting-Cekik Rizky Billar

Lesti Kejora
Sumber :
  • IG Lesti Kejora

VIVA Metro – Polisi telah menerima hasil visum Lesti Kejora buntut aksi 'Smackdown' Rizky Billar. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan mengatakan terdapat luka memar pada telapak tangan belakang kanan disertai dengan bengkak.

Suami Pelit Terhadap Istri Termasuk KDRT dan Bisa Dipenjara?

"Lebam dan nyeri serta tidak terdapat gangguan fungsi," kata Zuplan kepada wartawan, Rabu 5 Oktober 2022.

Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram/lestykejora
Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Kata Zulpan, luka memar juga ada di lengan bawah bagian depan tubuh Lesti. Luka di bagian ini disertai dengan bengkak, lebam, nyeri, serta gangguan fungsi. Pun ada luka memar di siku belakang tangan kiri dari Lesti. Luka disertai bengkak, lebam, hingga nyeri. 

"Terdapat luka memar di leher bagian depan disertai dengan bengkak, lebam dan nyeri, serta tidak terdapat gangguan fungsi. Luka-luka atau kelainan tersebut disebabkan oleh karena kekerasan tumpul," katanya.

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Sebelumnya diberitakan, kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dikabarkan, Lesti melaporkan suaminya ke polisi.

Lesti melaporkan Rizky ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 28 September 2022, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

"Saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus dirinya yang KDRT. Datang melaporkan kurang lebih jam 7," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jaksel, Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi kepada wartawan, Kamis, 29 September 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya