Dilaporkan ke Polisi oleh Hillary Brigitta, Ini Profil Mamat Alkatiri

Mamat Alkatiri.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA Metro - Komika Indonesia, Mamat Alkatiri dilaporkan ke polisi oleh Hillary Brigitta Lasut yang merupakan anggota Komisi I DPR Fraksi Nasdem atas dugaan pencemaran nama baik.

Pekerja Seni: Aturan Tembakau di RPP Kesehatan Harus Dikaji Ulang

Seperti dilansir berita VIVA sebelumnya, Kamis 6 Oktober 2022. Laporan tersebut diunggah oleh sang pelapor di akun media sosial Instagram, dalam postingan akun @hillarylasut memperlihatkan nomor laporan polisi LP/B/5054/X/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA, tanggal 3 Oktober 2022.

Hillary Brigitta Lasut

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Perjalanan Karier Babe Cabita dari Juara SUCI 3 hingga Bisnis Kuliner

Yang bilang anj*ing dan t*i bukan penghinaan, coba aja kalo dia ngomong begini ke ibu atau anak kalian memang pejabat publik boleh di kritik. Tapi setahu saya di Indonesia mau dia pejabat publik mau dia pembantu rumah tangga, tetap tidak boleh dibully apalagi dimaki," tulis keterangan akun tersebut

"Gausah bawa-bawa saya pejabat publik harus siap dikritik deh. T*i dan goblok bukan kritik. Itu BULLY DAN VERBAL HARRASMENT," lanjut dalam keterangannya.

Profil Babe Cabita, Meninggal Dunia karena Anemia Aplastik di Uisa 34 Tahun

Berikut Profil Mamat Alkatiri, seperti dilansir dari berbagai sumber, sebagai berikut.

- Profil Mamat Alkatiri

Kunjungan Pemeran Film Laundry Show, Marshel Widianto,Tissa Biani,Mamat Alkatiri

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Memiliki nama lengkap Mohammed Yusran Farid Alkatiri atau biasa dikenal Mamat Alkatiri yang lahir pada 24 Juni 1992. Kini ia berprofesi sebagai pelawak atau lebih tepatnya Stand Up Komedi yang berasal dari Indonesia Timur.

Mamat Alkatiri besar di salah satu Provinsi di Papua Barat yaitu di kota Fakfak, namun ia lahir di Ambon. Ia mulai terjun ke dunia Entertainment ketika mengikuti ajang pencari bakat Stand Up Comedy Indonesia season 7 yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi di Indonesia pada 2017.

Selain itu juga, Mamat Alkatiri merupakan peserta pertama dari Papua yang bisa tampil di Stand Up Comedy Indonesia yang digelar di Kompas TV. Dalam ajang tersebut, ia berhasil menjadi juara dua.

- Pendidikan

Ki-ka: Marshel Widianto, Tissa Biani, dan Mamat Alkatiri.

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Setelah menyelesaikan pendidikan SMA nya, Mamat Alkatiri langsung merantau ke Yogyakarta dan melanjutkan pendidikannya di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan mengambil jurusan Kedokteran Gigi, ia tercatat lulus dari kampus tersebut pada 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya