Ada Korban Robohnya MTsN Pondok Labu, Anies: Jangan Terjadi Lagi

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Sumber :
  • FB Anies Baswedan

VIVA Metro – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, menyampaikan duka terkait kasus robohnya tembok Madrasah Tsanawiyah Negeri atau MTsN 19 Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis 6 Oktober 2022. Anies meninjau ke lokasi sekolah tersebut.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

“Kita berduka dengan wafatnya 3 orang anak di Madrasah Pondok Labu malam ini,” kata Anies di Balai Kota, Kamis 6 Oktober 2022.

Tembok gedung MTsN 19, Pondok Labu, Jakarta Selatan roboh diterjang banjir.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Yeni Lestari
Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Orang nomor 1 di DKI itu pun menyebutkan, akan menyambangi lokasi kejadian robohnya tembok MTsN 19 untuk mengetahui peristiwa yang sebenarnya. Ia juga menyampaikan, kejadian ini menjadi pelajaran agar kedepannya tak terjadi kasus serupa.

“Malam ini saya akan ke sana, tadi pak Wali Kota Jakarta Selatan sudah ke lokasi. Ini menjadi sebuah pembelajaran jangan sampai kejadian ini sampai terjadi lagi,” katanya.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies belum mau berkomentar banyak terkait banjir yang melanda sejumlah Jakarta sampai mendapatkan data-data yang jelas.

“Ini mau ke lapangan, kita lagi mau kumpulkan data-datanya. Saya nggak mau berkomentar sebelum melihat data, jadi saya akan kumpulkan data dulu kemudian baru kami akan jelaskan,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya