AKP Rita Pamer Foto Bareng Putra

AKP Rita Yuliana
Sumber :
  • Instagram @ritasorchayuliana

VIVA Metro – Polisi wanita (Polwan) AKP Rita Yuliana terlihat aktif di media sosial. Baru-baru ini, AKP Rita mengunggah foto dirinya tengah bersama seekor kuda yang bernama Putra. Paras cantik AKP Rita bikin warganet kagum dan banyak yang memuji nya.

Bea Cukai Tanggapi Viral Penumpang Pilih Robek Tas Hermes Ketimbang Bayar Pajak Rp 26 Juta

Dikutip VIVA dari instagram resminya @ritasorchayuliana, Senin 10 Oktober 2022, AKP Rita terlihat mengginakan baju berwarna hitam dengan rambut digerai. AKP Rita juga tengah berpose memegang kuda berwarna putih.

AKP Rita Yuliana

Photo :
  • Instagram @ritasorchayuliana
Teuku Ryan Klarifikasi, Ria Ricis Singgung Sikap Acuhnya Saat Dulu Dibully Netizen

Tak hanya itu, AKP Rita juga menunjukkan foto tengah menunggang kuda dengan latar belakang pantai dan langit yang mulai terbenam. Di IG Storynya, AKP Rita mengunggah video tengah berada di sebuah pantai yang penuh dengan tukang jualan pernak pernik.

Netizen Riuh

Reaksi Umi Pipik, Abidzar dan Irish Bella Dijodoh-jodohkan Netizen

Netizen banyak mengomentari postingan AKP Rita yang menggunakan baru panjang berrwarna hitam sambil pegang kuda ini. Berikut komentarnya:

@hery_yudianto: With aku ny kpn ni buk?
@will_iams920: Tilang dong Bu , di omel2 in di pinggir jalan aku pun siap salah 
@ronihandsome1: Boleh donk aku gantiin si putra ,kasihan mungkin si putra mau istirahat ,hehee
@badrimulyana_03: Aduhh cantik banget ibu polwan..cocok bgts kulit putih pke bju hitam ini. Sempurna ...naik kuda nya hati2 yaa

Karier 

AKP Rita Yuliana

Photo :
  • Instagram @ritasorchayuliana

Sebelumnya, dari informasi yang dihimpun, AKP Rita Yuliana resmi dimutasi ke Polda Metro Jaya pada akhir 2021. Hal ini tertuang dalam surat telegram bernomor: ST/2604/XII/KEP.2021 pada 24 Desember 2021.     

Mutasi terhadap AKP Rita Yuliana terjadi saat dirinya belum genap setahun mengemban tugas sebagai Kasat Lantas Polres Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.    

AKP Rita Yuliana

Photo :
  • Instagram @ritasorchayuliana

Sebelum dimutasi ke Polda Metro Jaya, AKP Rita Yuliana beberapa kali sempat menjadi sorotan warganet. Pertama, karena videonya viral saat mengucapkan Hari Raya Imlek dengan bahasa Mandarin.    Saat itu, Rita masih berpangkat sebagai Iptu. AKP Rita memang diketahui mahir berbahasa Mandarin. 

Dalam catatan prestasinya, ia merupakan satu-satunya perwakilan Polri yang pernah dapat beasiswa International Law Enforcement Liaison Officer Program di Beijing Foreign Studies University (BFSU) Beijing, China.    

Beasiswa itu diperoleh Rita 2018. Program itu merupakan spesialis bahasa Mandarin yang diikuti 33 negara dari tiga benua yakni Eropa, Asia, serta Afrika. AKP Rita saat itu menorehkan prestasi membanggakan dengan mendapatkan Hanyu Shuiping Kaoshi (HSK).  
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya